Friday 30 January 2015

Moving On and Growing Up

Apa yang harus saya lakukan adalah terus memperbaiki diri sendiri, saya rasa semakin hari saya semakinjauh berubah, dan saya merasa ini bukan diri saya yang sebenarnya. Mungkin karena waktu telah berjalan begitu cepat dan saya belum menyadari perubahan-perubahan yang terjadi pada diri saya, apalagi setelah menemukan tempat baru yang jauh dari kehangatan keluarga, yang dulu sering saya  rasakan setiap hari. Nasihat ibu sudah jarang sekali saya dengar. Aku rindu masa itu, masa dimana perhatian tak pernah lepas dari nya, perhatian dari orang tua, saudara-saudaraku dan teman-teman lamaku.


Kini saya sudah melangkah terlampau jauh, sayang ... semuanya tak sesuai target yang saya tentukan sebelumnya. Tahun 2014 telah berakhir dengan semua kenangan yang yang tak kan terlupakan. Pengalaman-pengalaman yang telah tergores di waktu itu sudah sepatutnya saya jadikan pemebelajaran untuk AKU YANG LEBIH BAIK !

Apa yang saya dapat lakukan hanyalah terus memperbaiaki diri. Saya harus terus belajar untuk menjadi yang lebih baik, memperbaiki semua sistem yang telah kacau yang pernah terjadi sebelumnya. Saya harus terus mencari informaisi, mengetahui berbagai hal, memiliki pengetahuan, peduli dengan segala sesuatu, dan tenteunya, mempercayai bahwa diluar sana ada hal yang lebih besar dan kuat dari kita semua.

Nothing i haven't been able to handle it. So far i have been blessed

Author : asepkoharPosted On : Friday 30 January 2015Time : 1/30/2015

No comments:

Post a Comment

SHARE TO :
Powered by : Blogger