Sunday 1 February 2015

Ini Alasan Ane kembali lagi Nge-Blog

Wah udah kangen rasanya gak nyentuh blog pribadi ane, setelah beberapa bulan lebih disibukan dengan dunia perkuliahan dan kegiatan-kegiatan dikampus. Sebenarnya ane punya beberapa blog dengan niche blog tertentu yang emang ane khususukan untuk nambah uang jajan, lumayan lah kalu buat sekedar beli pulsa, tapi entah kenapa ada panggilan buat ane untuk kembali lagi menulis di blog ini setelah beberapa bulan ane tinggalin. Mungkin karena blog ini adalah blog pertama  yang ane bikin dengan penuh keterpaksaan pada awalnya, yaitu untuk memenuhi tugas TIK ane dulu waktu jaman-jamanya SMA.

Blog ane yang satu ini udah kaya buku diary ane yang hilang dulu, baik ... itu memang terdengar agak cupu dan terkesan banci, tapi apa salah nya jika seorang laki-laki punya buku harian ? Apanya yang aneh ?.
Semua orang punya keluh kesah dan punya masalah tersendiri dalam kehidupan sehari-harinya, termasuk ane sendiri yang kadang hari-hari yang ane jalanin gak berjalan sebagaimana mestinya, dari tidur kesiangan kemudian telat masuk kampus, mendingan kalau dosennya baik, kalau dosennya killer ? ya di suruh balik, otomatis jatah kepintaran ane berkurang. Haduh kalau dipikiin bisa stress, tumbuh jerawat dan itu menambah beban stress ane jadi 2 kali lipat. Menurut ane yang bisa ngobatin beban stress itu ya dengan kita bercerita dengan orang lain, sayangnya oranga lain itu siapa ??? #kodejomblo.

Rasanya kalau udah nongkrong (curhat banreng) sama teman-teman di kampus, beban stress itu bisa berkurang bahkan hilang karena ternayaata banyak orang-orang yang senasib dengan ane. Sanyangnya kan teman-teman ane itu benda hidup yang punya kesibukan masing yang gak bisa selalu ada di saat ane butuhin. Untuk itu ane perlu media lain untuk sekedar curhat, ngilangin stress yang ane pendem. Dan BLOG adalah media yang menurut ane paling efektif untuk membebaskan fikiran. Seenggaknya dengan nulis blog ini kan tulisan kita bisa dilihat, dan dibaca dengan semua orang, dengan begitu InsayaAllah semakin banyak pula solusi yang yang akan kita dapatkan.


Gak hanya itu, hal yang motivasi ane untuk berfokus kembali di dunia blog personal adalalah ingin mengulang kembali prestasi yang ane raih karena blog dan menulis di masa-masa SMA dulu, ituloh ... waktu rajin-rajinnya nulis curhatan tentang Sidoi, ahahha. Karena menulis blog ane bisa punya gadget baru, ketemu mentri sampai punya gelar Duta Muda Pertanian 2013.

Tampi yang paling terpenting adalah bertambahnya teman baru dari seluruh penjuru tanah air, ane paling seneng nih punya banyak teman baru, apalagi kalu misalnya di ajak kenalan trus tiba-tiba besok-besok nya di ajak traktiran, beuhh sohib ane bangeutttt tuh! ahahaha

Oke itu semua alasan ane kembali lagi ke duania blog personal, tapi masih ada yang kurang dari dulu ane belum pernah gabung di komunitas blogger apapun. Eh pernah sih tapi 4ngg0ta2 nya gak jelas gituh, blog ane malah kena banjir spam gak jelas. Tapi kemarin ane mulai searching di internet dan nemuin salah satu komunitas blogger yang dilihat dari persyaratannya masuk nya aja udah keliahatn banget tuh visi misinya, didalamnya pasti banyak Blogger Kreatif yang bisa ane serap ilmu-ilmu nya entar.  Blogger Energy nama komunitas nya.

Ini adalah sebuah KEBERSAMAAN. Tak akan ada kebersamaan jika kita tak BERSAMA, mengapa harus bersama ? Karna kita semua SAMA. Tak ada hal besar yang diciptakan sendirian, minimal ada sebuah support dari seSAMA, untuk BERSAMA menuju KEBERSAMAAN.

Dikutip dari sejarah berdirinya Blogger Energy

Photobucket

Author : asepkoharPosted On : Sunday 1 February 2015Time : 2/01/2015

No comments:

Post a Comment

SHARE TO :
Powered by : Blogger