Friday 11 April 2014

Seperti apakah pemimpin yang di idamkan Ibu Pertiwi?

Dari Bogor terbang ke Sukabumi demi menyuarakan suar hati aku yang sudah tak bisa di pendam lagi, untuk seseorang yang kamu cinta? ya untuk ibuku, untuk ibu pertiwi kawan. Hampir aku tergoda seruan teman-temanku untuk tidak ikut menyuarakan hak ku hari ini, hanya karena alasan tak kenal, memang ada peribahasa yang mengatakan "Tak kenal maka tak sayang", namun perkenalan yang seperti apa, ini bukan sekedar perkenalan antar teman. Kita bisa mengenal mereka dengan mencari informasi di berbagai media. Ayolah kawan, maukah kamu mempunyai pemimpin yang tidak sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan.


Aku bukan merupakan sosok yang terlalu pintar untuk memilih orang, tapi aku yakin aku adalah yang terbaik dalam mengambil keputusan. Aku tahu, bangsa ini tengah merasakan titik klimaks akibat dari krisis multidimensi yang berdampak menurunnya tingkat kepercayaan masayarakat terhadap siapa yang meminpin bangsanya. Negri ini penuh dengan panggung sandiwara, kebohongan-kebohongan dengan vulgarnya di publikasikan, roda pemerintahan Indonesia penuh dengan carut marut kasus haram korupsi yang melanda para pucuk pimpinan.

Lalu seperti apakah pemimpin yang di idamkan Ibu Pertiwi?
Akankah terlahir kembali dari Rahim Ibu Pertiwi kita ini? 


Author : AnonymousPosted On : Friday 11 April 2014Time : 4/11/2014

No comments:

Post a Comment

SHARE TO :
Powered by : Blogger