Thursday 6 June 2013

Destinasi Wisata Bandung Kelas Dunia, Trans Studio Bandung


Hai kawan! bentar lagi kan musim liburan nih,
Kemana sih destinasi liburan impian kamu?


Yuk, kita berwisata ke Bandung!

Berwisata adalah sesuatu yang menarik dan menyenangkan juga merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap orang, untuk menghilangkan kepenatan karena rutinitas sehari-hari yang akan sangat menyenangkan. Apalagi jika hal itu dilakukan bersama dengan keluarga, dan salah satu tempat yang paling cocok untuk berwisata bersama keluarga adalah adalah di Bandung, tepatnya di Trans Studio Bandung, "Pusat Hiburan Keluarga Kelas Dunia"

Bandung sangat lekat dengan julukan Kota Kembang, karena harum kembangnya tersebut, kini Bandung telah menjadi kota wisata. Bandung menjelma menjadi destinasi liburan pavorit wisatawan, apalagi dengan hadirnya Trans Studio Bandung, sebuah Indoor Theme Park terbesar dunia yang dikelola oleh Trans Corp, yang terkenal dengan slogan sebagai "Pusat Hiburan Keluarga Kelas Dunia". Trans Studio Bandung adalah taman bermain di dalam ruangan kedua, yang dibangun untuk menyusul kesuksesan Trans Studio Makassar yang dibangun pada tahun tahun 2009.

Trans Studio Bandung memang merupakan tempat wisata yang sangat menyenangkan karena hampir dari setiap sudut tempat wisata tersebut tak pernah sepi dengan keceriaan pengunjung, dunia seakan tak pernah muram dan sedih jika kita berada di Trans Studio Bandung dengan meriahnya wahana dan pesta yang bergaung dimana-mana. 

Kemeriahan suasana Trans Studio Bandung tersebut tidak lain karena wahan permainan yang sangat cocok untuk semua kalangan, dari anak-anak hingga orang-orang dewasa bisa terpuaskan bermain di Trans Studio Bandung. Berikut adalah beberapa wahana yang menjadi favorit pengunjung di Trans Studio Bandung :

Superhero 4D Marvel
Simulator 4D pertama didunia yang menampilkan aksi para superhero; Spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan musuh-musuhnya dalam menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect.


Yamaha Race Coaster
 Bersiap pacu adrenalin dengan launch coaster tercepat di dunia. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam 3.5 detik pertama ke ketinggian 50 meter Dengan teknologi LIM (Linier Induction Motor) yang. Wahana ini baru ada 3 di dunia, 2 di antaranya di Amerika Serikat dan 1 lagi hanya ada di sini. 


Giant Swing dan Vertigo
 
                        Dua wahana pemacu adrenalin


Selain wahana yang sangat berguna sebagai media refreshing untuk merekonstruksi kembali pemikiran dan hati, ada juga wahana lain yang bersifat edukatif, sangat cocok untuk anak-anak usia sekolah, seperti Si Bolang Adventure, Trans Science Center, dan Trans Broadcast Museum.
Science center berkelas dunia. Lengkap dengan atraksi science yang mengasyikkan.
Museum broadcast pertama di Indonesia yang sangat interaktif dan sangat menghibur. Membantu lebih memahami bagaimana suatu program acara televisi dibuat.
Petualangan berkeliling seluruh propinsi Indonesia bersama si Bolang.









Ayo, kita bermain sambil belajar di Trans Studio Bandung





Bandung memang kota wisata yang gak ada matinya, jadi ayo kita berwisata ke Bandung! Kemana lagi kalau bukan ke Trans Studio Bandung!

Author : AnonymousPosted On : Thursday 6 June 2013Time : 6/06/2013

No comments:

Post a Comment

SHARE TO :
Powered by : Blogger